Kim Soo-hyun Perankan Tersangka Pembunuhan di Drama Terbaru Bertajuk One Ordinary Day | Jombang TIMES

Kim Soo-hyun Perankan Tersangka Pembunuhan di Drama Terbaru Bertajuk One Ordinary Day

Sep 11, 2021 08:53
Kim Soo-hyun (Foto: Amino Apps)
Kim Soo-hyun (Foto: Amino Apps)

JATIMTIMES - Aktor Korea Kim Soo-hyun akan segera membintangi drama Korea terbaru. Aktingnya bisa disaksikan kembali melalui drama terbarunya bertajuk One Ordinary Day. 

Drama baru ini diadaptasi dari kisah kriminal Inggris Criminal Justice. Kim Hyeon-soo (Kim Soo-hyun) dikisahkan sebagai mahasiswa yang tidak terduga menjadi tersangka utama dalam pembunuhan terhadap seorang wanita yang telah menghabiskan malam bersamanya.

Baca Juga : Ketahui Spesifikasi Samsung A22 dengan Beragam Kelebihannya

Tanpa banyak bukti yang menyudutkan Hyeon-soo, jaksa setempat langsung menetapkannya sebagai tersangka, dan menyatakan Hyeon-soo bersalah. Satu-satunya orang yang maju untuk membela kasus Hyeon-soo yakni Shin Joong-han (Cha Seoung-won).

Shin Joong-han merupakan seorang pengacara yang miskin pamor dan tak punya reputasi baik. Dalam kasus ini, ia sangat yakin bahwa Kim Hyeon-soo tidak bersalah.

Dengan kemungkinan yang ada, mereka berdua harus berjuang untuk menegakkan keadilan dan mengungkap pelaku sebenarnya. Sebelum membintangi drama ini, Kim Soo-hyun ramai dibincangkan saat memerankan Moon Kang-tae di drama tvN It's Okay To Not Be Okay. 

Dalam drama tersebut, ia beradu peran dengan Seo Yea-ji. Aktor kelahiran 1988 ini juga membintangi sejumlah drama populer seperti Crash Landing On You (2019), Hotel Del Luna (2019), My Love From The Star (2013), dan lainnya.

Baca Juga : Murah Meriah, Inilah Kelebihan dari HP Samsung A12

Bahkan, beberapa tahun lalu ia sempat didapuk sebagai aktor Korea dengan bayaran termahal. Ia disebut menerima bayaran hingga Rp8,6 miliar per episode dalam drama.

Sementara, drama terbarunya One Ordinary Day dijadwalkan tayang di layanan streaming Viu pada 27 November mendatang.

Topik
Kim Soo Hyun Aktor Korea Drama Korea one ordinary day Dunia Film

Berita Lainnya