Bupati Jombang Lantik 422 PNS dan 23 Pejabat Fungsional | Jombang TIMES

Bupati Jombang Lantik 422 PNS dan 23 Pejabat Fungsional

Apr 06, 2021 12:44
Bupati Jombang Mundjidah Wahab saat melantik PNS dan pejabat fungsional di lingkup Pemkab Jombang. (Foto : Dokumentasi Diskominfo Jombang)
Bupati Jombang Mundjidah Wahab saat melantik PNS dan pejabat fungsional di lingkup Pemkab Jombang. (Foto : Dokumentasi Diskominfo Jombang)

JOMBANGTIMES - Bupati Jombang Mundjidah Wahab mengambil sumpah 422 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan melantik 23 pejabat fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang. Ia berpesan kepada pegawai yang dilantik untuk bekerja profesional dan mengedepankan kejujuran.

Pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan oleh Mundjidah secara terpisah pada Senin (5/4/2021) kemarin. Sebanyak 422 PNS dan 23 pejabat fungsional dilantik secara terpisah di ruang Bung Tomo Kantor Pemkab Jombang, ruang Suro, Media Center dan aula Disdikbud Jombang. Mereka terhubung secara virtual dengan Bupati Jombang.

Baca Juga : Bupati Jombang Pastikan Pembelajaran Tatap Muka sesuai Protokol Kesehatan

Kepada para pegawai, Mundjidah mengatakan, sumpah dan janji bukan saja merupakan kesanggupan terhadap pelaksanaan tugas yang diberikan oleh pimpinan. Melainkan wujud pertanggungjawaban moril di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

"Dalam kesempatan yang baik ini, saya berpesan kepada saudara-saudara pegawai negeri sipil yang telah diambil sumpah dan janjinya pada hari ini. Kiranya menjadi perhatian kita bersama bahwa dalam melaksanakan tugas, kita harus mengedepankan etika moral, kejujuran, keikhlasan dan rasa tanggungjawab. Serta terus terus meningkatkan kualitas dan kemampuan diri untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi dari unit kerja masing-masing," ucapnya.

Disebutkan Mundjidah, ada 23 pejabat fungsional yang menerima SK Bupati. Yaitu Guru, Pamong Belajar, Auditor, Analis Kepegawaian serta Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa. Kepada para pejabat ini, Mundjidah berharap untuk menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional.

"Saya berharap semua pejabat fungsional yang profesional dalam melaksanakan tugas dan peran nyata dalam menggerakkan segala sumber daya untuk mewujudkan visi misi pemerintah Kabupaten Jombang yaitu bersama mewujudkan Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing," ucap Mundjidah (ADV).

 

Topik
Bupati Jombang pelantikan pns Pelantikan pejabat fungsional pesan bupati jombang berita kabupaten jombang

Berita Lainnya