Bocoran Spesifikasi Vivo X60 yang Bakal Meluncur 8 April, Sudah 5G & Sistem Kamera ZEISS | Jombang TIMES

Bocoran Spesifikasi Vivo X60 yang Bakal Meluncur 8 April, Sudah 5G & Sistem Kamera ZEISS

Mar 25, 2021 12:05
Vivo X60 (Foto: Gizmochina)
Vivo X60 (Foto: Gizmochina)

INDONESIATIMES- Belum resmi meluncur, spesifikasi Vivo X60 Series kini sudah bocor. Sejatinya, Vivo X60 Series ini akan resmi meluncur pada 8 April 2021 mendatang.  

Vivo Indonesia akan meluncurkan smartphone teranyarnya ini melalui virtual. Smartphone ini disebut akan melengkapi jajaran flagship Vivo yang mengunggulkan fotografi dan videografi serta mendukung teknologi 5G.  

Baca Juga : Viral, Video Kondisi Jackie Chan yang Tampak Tua hingga Kesulitan Berjalan

"Kami mengonfirmasikan Vivo X60 Series akan hadir di pasar Indonesia pada awal April 2021 nanti, seri ini juga mengusung teknologi dan fitur yang sama dengan versi global, yakni kolaborasi dengan perusahaan teknologi lensa terkemuka, ZEISS dan future phone ready dengan 5G smartphone," ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan tertulis, Kamis (25/3/2021).

"Detail lebih lanjut mengenai peluncuran X60 Series akan kami informasikan melalui media sosial Vivo Indonesia," imbuh Edy.

Edy juga menjelaskan, beberapa inovasi dan fitur baru dari ponsel ini. Seperti sistem kamera ZEISS, Gimbal Stabilization 2.0, dan Extreme Night Vision 2.0. Vivo X60 Series juga sudah didukung 5G.

Perlu diketahui, smartphone ini adalah produk kolaborasi pertama Vivo dengan ZEISS yang merupakan perusahaan global di bidang optik dan opto-elektronik. Selain itu, ZEISS juga merupakan pelopor di bidang profesional dan pencitraan seluler. Keduanya bekerja sama untuk mendirikan pusat R&D untuk mengembangkan fitur fotograsi mobile profesional.  

Sementara, Gimbal Stabilization 2.0 adalah pembaruan dari versi sebelumnya. Di versi lanjutan kali ini terdapat pengembangan dan peningkatan stabilisasi gambar optik yang menawarkan pengalaman videografi dan fotografi yang mulus.

Baca Juga : Megawati Ungkap 2 Menteri Kabinet Indonesia Maju Kerap Nangis saat Bertemu Dengannya

Bahkan Vivo mengklaim dalam kondisi minim cahaya, ZEISS Optic yang dilengkapi Gimbal Stabilization 2.0 akan membantu menghasilkan foto lebih cerah dengan cahaya tajam dan minim noise melalui fitur terbaru Extreme Night Vision 2.0.

Sementara untuk teknologi 5G, disebut untuk menyiapkan smartphone masa depan

Topik
smartphone masa depan Vivo X60 Series teknologi 5G dunia digital spesifikasi vivo x60

Berita Lainnya