Presiden Jokowi Pantau Vaksinasi Tokoh Agama di Jombang | Jombang TIMES

Presiden Jokowi Pantau Vaksinasi Tokoh Agama di Jombang

Mar 22, 2021 18:00
Presiden RI Joko Widodo saat memantau Vaksinasi Covid-19 terhadap tokoh agama di Pendopo Kabupaten Jombang, Senin (22/03) sore. (Foto: istimewa)
Presiden RI Joko Widodo saat memantau Vaksinasi Covid-19 terhadap tokoh agama di Pendopo Kabupaten Jombang, Senin (22/03) sore. (Foto: istimewa)

JOMBANGTIMES - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 serentak di Kabupaten Jombang, Senin (22/04). Kepala Negara juga meninjau pemberian vaksin terhadap 2.200 tokoh agama di 21 kecamatan di kota santri melalui virtual.

Kunjungan kerja Presiden ini berlokasi di Pendopo Kabupaten Jombang. Di lokasi ini Jokowi langsung melihat para tokoh agama yang dilakukan vaksinasi covid-19. Di lokasi, Jokowi didampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Jombang Mundjidah Wahab.

Baca Juga : Presiden Jokowi akan Tinjau Vaksinasi Tokoh Agama di Jombang

"Hari ini saya dengan para Kiai, dengan Bu Gubernur, Bu Bupati, di Kabupaten Jombang. Sampai sore ini masih dalam proses pelaksanaan vaksinasi para Pak Kiai, Bu Nyai, petugas dan pelayan publik. Semuanya Alhamdulillah berjalan lancar," kata Jokowi dalam sambutannya.

Selain memantau vaksinasi di Pendopo Kabupaten Jombang, Jokowi juga mengecek pelaksanaan vaksinasi di 21 kecamatan. Ia memantau kegiatan vaksinasi secara virtual, melalui layar yang disediakan.

Kepala Negara sempat berkomunikasi dengan sejumlah camat melalui virtual. Ia memastikan vaksinasi berjalan lancar dan ketersediaan vaksin telah terpenuhi.

"Saya titip saja agar ada sosialisasi kepada masyarakat, memberikan pengertian pentingnya vaksinasi ini. Agar vaksinasi secara nasional bisa kita selesaikan tahun ini," ucap Jokowi kepada seluruh pejabat yang mengikuti secara virtual.

 

Baca Juga : Gathering Pasien Penyakit Ginjal, Siloam Hospitals Bagi Tips Hidup Tetap Berkualitas

Vaksinasi di Kabupaten Jombang hari ini menyasar 2.200 tokoh agama. Para penerima vaksin AstraZeneca ini tersebar di 21 kecamatan. Dari jumlah itu, 110 tokoh agama divaksin di Pendapa Kabupaten Jombang.(*)

 

Topik
Presiden Jokowi Vaksinasi di Jombangg Vaksin Covid 19

Berita Lainnya