Hubungan Kandas, Ini Curahan Ibunda Felicia yang Sindir Janji Kaesang | Jombang TIMES

Hubungan Kandas, Ini Curahan Ibunda Felicia yang Sindir Janji Kaesang

Mar 07, 2021 12:21
Ungkapan Ibunda Felicia di media sosial (Ist)
Ungkapan Ibunda Felicia di media sosial (Ist)

MALANGTIMES - Media sosial Minggu (7/3/2021) ramai dengan obrolan maupun postingan terkait Putra Presiden Jokowi Kaesang Pangarep yang hubungannya kandas dengan pasangannya Felicia Tissue. Kandasnya hubungan itu, tak pelak juga membuat ibunda Felicia meluapkan kekecewaannya di media sosial Instagram.

Melalui akunnya bernama @meilia_lau, ibunda Felicia itu memposting sebuah foto Kaesang dan Felicia bersama Eyang Felicia. Pada captionnya, ditulis ungkapan sindiran terkait janji Kaesang pada tahun 2017 saat berkunjung ke rumah Eyang Felicia. Postingan yang diposting 22 jam lalu itu, hingga kini dibanjiri 200 lebih komentar dan juga 10 ribu lebih like.

https://www.instagram.com/p/CMETixghNX8/?igshid=1kc6whsjdgwm5

Baca Juga : Hadiri Muscab PKB, Wali Kota Blitar Harapkan Pimpinan Baru Jalankan Amanah Gus Dur

Begini curahan hati ibunda Felicia pasca hubungan anaknya dengan Kaesang kandas.

"Sekedar mengingatkan. Janji pertama di tahun 2017 kerumah Eyang yang dia panggil Amah in chinese.

Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 tahun di Singapura dia tidak punya siapa-siapa sendirian saya yang menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 tahun.

Janjinmu akan menikah dengan anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya. Di bulan Januari di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!

Kami hanya bingung ada apaaaaaa. Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna-guna lebih kuat dari pandemic yah".

Bukan hanya itu saja, terdapat postingan lainnya yang sempat menunjukkan foto Kaesang dan Felicia memakai toga wisuda, yang disampingnya ada Presiden Jokowi dan juga Ibu Negara.

https://www.instagram.com/p/CMEqpkOhYCH/?igshid=esr15pdzqold

Pada postingan foto itu, tertulis curahan hati mendalam dari Meilia. Berikut curahan yang ia tuliskan:

"Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta ysng berhasil mulai dari O. Anakku sudah berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia.

Janji itu diucapkan di depan Ibu dan Bapak @jokowi karena permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!

Baca Juga : Santai Bareng Istri dan Mertua, Penjaga Makam Dihabisi Teman Sendiri

Jodoh memang tidak ada yang tau. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat-sangat ingin mengambil kebahagian orang lain.

Dan orang itu adalah seorg karyawan yang dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!. #jiwabesar #Tuhantidaktidur #akhlakmudimana?".

Masih ada lagi, postingan ungkapan dari Meilia. Dalam postingan ke tiga, kian dibanjiri oleh like dan komentar para netizen. Hingga saat ini, postingan biyu dibanjiri 7 ribu komentar dan juga 16 ribu lebih like. 

Meilia memposting capture ungkapan dari postingan teman Felicia dengan nama akun @kimberleyneo yang turut berkomentar terkait kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia.

https://www.instagram.com/p/CMFZBU6B2zq/?igshid=3eenv3wjim67

"Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman2 (teman-teman) Felicia bisa merasakan ini kelakuan yang sangat tidak ethis dan nga (nggak) punya etika baik sama sekali.

Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras dan negara. Tapi etika tetaplah etika. Mereka bisa lihat dari berita2 (berita) yang beredar. Wanita memang lemah tapi jangan melemahkan wanita.

Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yang tidak punya nyali! Saya post ini karena kami sudah cukup sabar. Felicia cukup sabar. Jangan pertontonkan kelakuan yang memalukan itu. @kaesangp @jokowi," tulisannya dalam caption.
 

Topik
Kaesang Pangarep felicia tissue ibunda felicia kisah cinta kaesang

Berita Lainnya