Kisah Istri yang Pinjamkan Uang Rp 451 Juta ke Suami, tapi Malah Dibuat Modal Nikah Lagi | Jombang TIMES

Kisah Istri yang Pinjamkan Uang Rp 451 Juta ke Suami, tapi Malah Dibuat Modal Nikah Lagi

Jan 28, 2021 16:50
Ilustrasi (Foto:  Los Andes)
Ilustrasi (Foto: Los Andes)

INDONESIATIMES - Seorang istri rela meminjamkan uangnya kepada  suaminya senilai Rp 451 juta. Namun, uang itu justru disalahgunakan oleh sang suami.  Uang Rp 451 juta itu justru digunakan suaminya sebagai modal untuk menikah lagi.  

Peristiwa ini terjadi di Arab Saudi. Sang suami meminjam uang kepada istrinya senilai 120 ribu riyal atau Rp 451 juta.  

Baca Juga : Ratusan Orang Ritual di Kuburan, Dijanjikan Uang Rp 1 Miliar

Alasannya, uang itu untuk membayar utang. Sang suami memohon dengan mengklaim jika hidupnya akan berada dalam bahaya jika tak segera melunasinya.  

Setelah uang itu diberikan, justru si suami melakukan hal yang sangat membuat istrinya sakit hati.  Beberapa minggu setelah menerima uang, salah seorang kerabat memberi tahu jika suaminya berencana menikah dengan wanita lain.  

Tak tenang setelah mendengar kabar itu, si istri pun langsung menanyakan kepada suaminya. Dilansir melalui Gulf News, awalnya si suami menyangkal. Namun akhirnya ia mengaku akan menikah lagi dalam waktu dekat.  

Tak menunggu lama, si istri langsung meminta kembali uang yang dipinjamkannya kepada suami.  Namun, suaminya menolak hingga akhirnya si istri menempuh jalur hukum. 

Baca Juga : 2 Orang Gila Berhubungan Badan di Pinggir Jalan, Polisi Buru Perekam Video

Sang istri diketahui mengajukan pembatalan pernikahan ke pengadilan.  Namun prosesnya sedikit sulit karena dibutuhkan persyaratan khusus untuk membatalkan pernikahan.  

 

Topik
Modal Nikah Lagi Pelaku penipuan

Berita Lainnya